BNI 46 KCU UGM MENCAIRKAN BANTUAN

Pengurus TPK Desa Trimulyo menerima bantuan

Pengurus TPK Desa Trimulyo menerima bantuan

Sebagai wujud nyata komitmen BNI 46 KCU UGM yang merupakan bank Asli Indonesia dan didirikan di Yogyakarta terhadap masyarakat kurang mampu di Kabupaten Sleman khususnya di wilayah Kecamatan Sleman, pada hari Senin tanggal 10 Juni 2013 bertempat di Ruang Rapat Kecamatan Sleman pencairan dana bantuan Program Bedah Rumah Tim Penanggulangan Kemiskinan Kecamatan Sleman telah dilaksanakan. Bantuan berasal dari BNI 46 KCU UGM diwakili oleh Bapak Prapto dan Bapak Wahyu menyerahkan uang tunai langsung total sebesar Rp 106.000.000,- kepada 10 penerima manfaat Program Bedah Rumah yang diwakili oleh masing-masing Pengurus Tim Penanggulangan Kemiskinan Desa se-Kecamatan Sleman, meliputi Desa Tridadi, Desa Triharjo, Desa Trimulyo, Desa Pandowoharjo, dan Desa Caturharjo. Penyerahan dilaksanakan secara terbuka dihadapan segenap hadirin dan disaksikan langsung oleh Camat Sleman Drs. H. Hery Sutopo, MM,M.Sc.

Pengurus TPK Desa Tridadi menerima bantuan

Pengurus TPK Desa Tridadi menerima bantuan

Semoga dengan bantuan yang telah diserahkan dapat segera dimanfaatkan sehingga kesejahteraan penerima manfaat Program Bedah Rumah Tim Penanggulangan Kemiskinan Kecamatan Sleman dapat meningkat. Camat Sleman atas nama masyarakat Kecamatan Sleman mengucapkan terimakasih kepada BNI 46 KCU UGM atas bantuan yang telah diberikan, dengan harapan BNI 46 dapat semakin sukses dalam menjalankan usahanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>