Safari Tarawih Di Sawahan

sawahan

Bertempat di Masjid At Taqwa Padukuhan Sawahan, Pandowoharjo, Sleman dilaksanakan Safari Tarawih Tingkat Kecamatan Sleman untuk pertama kalinya. Safari tarawih berlangsung semarak terbukti dengan masjid yang ternyata tidak mampu menampung jamaah yang hadir, sehingga perlu dibuatkan tenda di luar masjid.

Kapasitas masjid yang tidak terlalu besar inilah yang mendasari Takmir Masjid At taqwa melakukan perluasan masjid. Hingga tadi malam masih banyak kekurangan dana untuk penyelesaian. Sehingga melalui laporan dihadapan para jamaah Takmir Masjid membuka kesempatan bagi siapa saja untuk memberikan sumbangan dana pembangunan.

Kegiatan Safari Tarawih diawali dengan sholat Isya berjamaah diikuti rangkaian sholat tarawih dan witir. Kemudian dilanjutkan dengan laporan takmir masjid, sambutan Kepala Desa Pandowoharjo, Camat Sleman, dan diakhiri pengajian yang diisi oleh bapak Sukisno perwakilan dari MUI Kecamatan Sleman.

Beberapa unsur yang hadir dalam kegiatan safari tarawih yaitu : Muspika Kecamatan Sleman beserta karyawan/karyawati, Instansi-instansi di wilayah Kecamatan Sleman, Perangkat Desa Pandowoharjo beserta perangkat desa, Perwakilan PCNU, Muhammadiyah, IPHI, MUI dan masyarakat Padukuhan Sawahan.

Dalam kesempatan tadi malam diserahkan pula infaq dari Kecamatan Sleman sebesar Rp 1.134.000,- Polsek Sleman sebesar Rp 320.000,-  Desa Pandowoharjo Rp 1.500.000,- Nantinya ditambahkan infaq dari jamaah yang hadir semoga dapat menambah kekurangan dana pembangunan Masjid At Taqwa.

2 gagasan untuk “Safari Tarawih Di Sawahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *