Bank Sleman Bantu TPK Kecamatan Sleman

Menindaklanjuti pertemuan antara Camat Sleman Bapak Drs. Iriansya dengan perwakilan dari Bank Sleman Bapak Ismantoro pada hari Jumat, tanggal 13 November 2015 di Kantor Kecamatan Sleman yang membahas tentang persetujuan Bank Sleman dimana akan memberikan bantuan dana sebesar Rp 50.000.000,- (lima puluh juta rupiah) yang akan digunakan untuk pelaksanaan kegiatan Bedah Rumah di Kecamatan Sleman. Hari ini (Kamis, 12/11) Kecamatan Sleman menyerahkan daftar calon penerima manfaat Program Bedah Rumah kepada Bank Sleman. Adapun sasaran bedah rumah sebagai berikut :

No
Nama Alamat
1 Amat Sahir Blunyah, Trimulyo
2 Sudarini Sleman III RT 05 RW 09, Triharjo
3 Badawai Brayut RT 03 RW 23, Pandowoharjo
4 Katno Malang RT 04 RW 40, Caturharjo
5 Dadiyono Kebonagung RT 04 RW 31, Tridadi

Masing-masing sasaran akan menerima bantuan Rp 10.000.000,- (sepuluh juta rupiah). Launching bedah rumah bantuan dari Bank Sleman akan dilaksanakan pada awal bulan Desember ini, dengan mengambil salah satu sasaran sebagai lokasi penyerahan bantuan secara simbolis sekaligus peletakan batu pertama.

Bantuan yang akan diterima merupakan hasil dari pengajuan proposal TPK Kecamatan Sleman kepada Bank Sleman mengingat di wilayah Kecamatan Sleman masih banyak terdapat rumah yang tidak layak huni.

Semoga dengan bantuan yang diberikan dapat memberi manfaat bagi keluarga penerima bantuan sehingga dapat hidup lebih sejahtera lagi.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *