Pertemuan Paguyuban Dukuh Cokro Pamungkas Kapanewon Sleman

Pertemuan paguyuban Dukuh Cokro Pamungkas Kapanewon Sleman Kabupaten Sleman yang diselenggarakan di Kalurahan  Triharjo pada hari Selasa tanggal 11 Januari 2021 dihadiri oleh anggota Dewan dari PDIP Ibu Sri Haryani, SH, Panewu dan Panewu Anom, Lurah Caturharjo, Lurah Trimulyo, Lurah Tridadi dan ketua Cokro Pamungkas Bp Agus Sujendro.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya lalu dilanjutkan sambutan Carik Triharjo.
Pada kesempatan itu Bapak Tri Akhmeriyadi, SP, M.Si selaku Panewu Anom menyampaikan SE Bupati no 001/2022 tentang  Pencegahan dan penanggulangn Covid 19 khusus varian Omicron. Distribusi kartu keluarga sejahtera di kapanewon sebanyak 357 kpm. Dukungan para dukuh untuk pengentasan kemiskinan dan penanggulangan stunting.

Sementara itu Panewu Kapanewon Sleman Bapak Suyanto, S.Sos, MM, menyampaikan bahwa musrenbangkal akan dilaksanakan tgl 31 januari 2022, adapun pagu PUPM kap Sleman sekitar Rp 4,46 M. selain itu Dukuh diharapakan untuk bisa mendukung dan bekerjasama berkaitan dengan vaksin anak usia 6-11 tahun.

Selain itu anggota DPRD Ibu Sri Haryani, juga mohon dukungan para dukuh dalam memaksimalkan kesertaan BPJS bagi RW/RT, tokoh agama. Tawaran Anggaran Rp. 1,5 M yang diampu dewan dan bisa diakses masyarakat melalui BKK dan POKIR.

About kecamatan.sleman 160 Articles
Kecamatan Sleman berada di utara Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, jarak yang ditempuh dari pusat kota menuju kecamatan sleman sejauh 15 km yang ditempuh dengan waktu kuranglebih 35 menit,Kecamatan Sleman merupakan Ibukota Kabupaten Sleman yang mana luas wilayahnya 30,44 km dengan jumlah 5 Kalurahan, 83 Padukuhan 483 RT dan 209 RW.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*