Pojok Bermain Anak

img_20170123_104526

Kecamatan Sleman telah memiliki Pojok Bermain Anak yang bertempat di Ruang Pelayanan Umum. Fungsi dari pojok bermain anak adalah sebagai fasilitas bagi masyarakat khususnya yang mengajak anak-anak kecil ketika mengurus administrasi atau pelayanan lain, untuk dapat memanfaatkan pojok bermain sembari menunggu mendapatkan pelayanan. Selain fungsi utama sebagai fasilitas masyarakat, Pojok Bermain Anak sebagai pendukung program Kecamatan Layak Anak dimana salah satu poin pentingnya adalah keberadaan fasilitas bagi anak-anak di tempat pelayanan publik.

Rencananya pada akhir tahun ini fasilitas penunjang Program Kecamatan Layak Anak, Kecamatan Sleman akan membuat alat permainan luar ruangan seperti ayunan, prosotan, dan mangkok putar. Namun, rencana tersebut masih menunggu anggaran untuk membuat alat permainan outdoor disetujui oleh Kabupaten Sleman.

Adanya Pojok Bermain Anak diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan masyarakat dalam menerima pelayanan dari Kecamatan Sleman. Semoga ke depan fasilitas Program Kecamatan Layak Anak dapat meningkat dan semakin berkualitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *