RAPID TEST UNTUK PEDAGANG PASAR DAN PARA RELAWAN

RAPID TEST UNTUK PEDAGANG PASAR DAN PARA RELAWAN

Dalam rangka menindak lanjuti, kecemasan di masyarakat terkait penularan virus corona, Muspika Kecamatan sleman melaksanakan Rapid Test yang dilaksanakan oleh Puskesmas Sleman. Peserta adalah para pedagang pasar induk Sleman dan para relawan yang telah ikut serta membantu penanganan Covid-19 di Kecamatan Sleman, yang dilaksanakan  dua tahap. Tahap pertama  9 Juni 2020 dan dilanjutkan mengikuti tahap ke dua tanggal 11 Juni 2020.

Dalam kegiatan tersebut, pelaksanaannya dipantau langsung oleh Muspika Sleman dan Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kecamatan Sleman. Disamping hal tersebut, sebelumya Gugus Tugas kecamatan sleman beserta Muspika dan lintas sektor juga telah berulangkali melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan dalam rangka penanganan Covid-19 di Kecamatan sleman, berupa sosialisasi kepada warga masyarakat dan pedagang pasar, monitoring di gugus tugas desa dan padukuhan, serta bantuan sembako dan penyemprotan di fasilitas umum di seluruh wilayah Kecamatan Sleman. (MZ12062020)

 

 

 

About kecamatan.sleman 133 Articles
Kecamatan Sleman berada di utara Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, jarak yang ditempuh dari pusat kota menuju kecamatan sleman sejauh 15 km yang ditempuh dengan waktu kuranglebih 35 menit,Kecamatan Sleman merupakan Ibukota Kabupaten Sleman yang mana luas wilayahnya 30,44 km dengan jumlah 5 Kalurahan, 83 Padukuhan 483 RT dan 209 RW.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*