RENOVASI KANTOR KECAMATAN SLEMAN

Kantor Kecamatan Sleman yang telah berumur 32 tahun pada bulan Juni tahun 2013 ini berkesempatan direnovasi dengan konstruksi baja. Renovasi sebagai akibat jebolnya kayu penyangga genting yang mengakibatkan lubang menganga di bagian atap ruang sekretariat. Atas kejadian itu Sekretaris Kecamatan dan seluruh staf Sekretariat dipindahkan ke ruangan lain yang lebih aman.
Setelah dilakukan pemeriksaan oleh Dinas PUP Kabupaten Sleman ternyata kayu-kayu di bagian atap memang sudah keropos sehingga perlu diganti agar tidak roboh sewaktu-waktu. Umur memang tidak dapat menipu, karena lebih kurang selama 32 tahun blok sekretariat memang belum tersentuh renovasi khususnya di bagian kayu-kayu atap. Sejauh ini yang pernah tersentuh renovasi adalah Rumah Dinas Camat Sleman, Ruang Pelayanan Umum, Gedung Lama di bagian belakang dan blok Ruang Arsip.
Adanya renovasi diharapkan tidak mengganggu aktivitas pelayanan kepada masyarakat karena pelayanan tetap berjalan, namun memang ada seksi yang harus pindah tempat dan hal tersebut wajar-wajar saja.

Renovasi Atap Sekretariat Kecamatan Sleman
Renovasi Atap Sekretariat Kecamatan Sleman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *