SYAWALAN VIRTUAL IDUL FITRI 1442 H BERSAMA GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR DI YOGYAKARTA

 

Acara syawalan digelar sebagai ajang silaturahmi antara Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X dan Wagub DIY KGPAA Paku Alam X dengan masyarakat.

Gubernur DIY beserta Ibu, dan Wagub DIY beserta Ibu, akan berdilaturahmi secara virtual dari Gedhong Pracimasana, Kompleks Kepatihan, Yogyakarta bersama jajaran Kepala Forkopimda DIY. Sedangkan Kepala OPD serta bupati/walikota, tetap daring dari kantor masing-masing. Acara sendiri berlangsung pada Senin, 31 Mei 2021 dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB. Disiarkan langsung melalui kanal Youtube Humas Jogja.

Kapanewon Sleman diikuti oleh Panewu Sleman Bapak Mustadi, S.Sos,. M.M. dan 5 Lurah Se Kapanewon Sleman yaitu Lurah Kalurahan Caturharjo, Lurah Pandowoharjo, Lurah Triharjo, Lurah Trimulyo dan Lurah Tridadi

Selengkapnya ikuti di link : https://www.youtube.com/watch?v=yRZn3DkMJ3E

About kecamatan.sleman 133 Articles
Kecamatan Sleman berada di utara Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, jarak yang ditempuh dari pusat kota menuju kecamatan sleman sejauh 15 km yang ditempuh dengan waktu kuranglebih 35 menit,Kecamatan Sleman merupakan Ibukota Kabupaten Sleman yang mana luas wilayahnya 30,44 km dengan jumlah 5 Kalurahan, 83 Padukuhan 483 RT dan 209 RW.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*