UP DATE WARTA TPK KECAMATAN SLEMAN

Sebagai tindak lanjut dari pengajuan Proposal Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni yang diajukan oleh Tim Penanggulangan Kemiskinan kepada Pimpinan BNI Kantor Cabang Utama (KCU) UGM Bulaksumur pada 2 Agustus 2012, telah disetujui bantuan yang akan diberikan berupa pembangunan rumah tidak layak huni sejumlah 10 (sepuluh) rumah dengan nilai masing-masing Rp 10.600.000,- (sepuluh juta enam ratus ribu rupiah) sehingga total bantuan senilai Rp 106.000.000,- (seratus enam juta rupiah).
Bantuan tersebut dialokasikan kepada 5 (lima) desa se-Kecamatan Sleman, dengan masing-masing desa mendapatkan 2 (dua) rumah.
Pada hari Senin, tanggal 22 April 2013, perwakilan dari BNI Kantor Cabang Utama (KCU) UGM Bulaksumur didampingi Kecamatan, Desa, dan TPK Desa telah melakukan survey langsung dan pengambilan gambar/foto rumah yang akan menjadi lokasi pembangunan rumah tidak layak huni.
Adapun daftar rencana penerima bantuan tersebut adalah :

  1. Udi Waginem, Krapyak, Triharjo, Sleman
  2. Marto Pawiro/Marto Muridi, Sleman III, Triharjo, Sleman
  3. Katrinah, Brayut, Pandowoharjo, Sleman
  4. Basuki Triadi, Karang Asem, Pandowoharjo, Sleman
  5. Arjo Wiyono, Pendeman, Trimulyo, Sleman
  6. Sudarno, Klelen, Trimulyo, Sleman
  7. Sogiran, Wadas, Tridadi, Sleman
  8. Suhardi, Paten, Tridadi, Sleman
  9. Nurhadi Utomo/Suparjo, Sanggrahan, Caturharjo
  10. Sulastri, Sidorejo, Caturharjo, Sleman

Terimakasih kami ucapakan kepada keluarga besar BNI atas bantuan yang diberikan, semoga dapat membawa manfaat positif kepada masyarakat di Kecamatan Sleman dan semoga BNI semakin berkembang pesat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *