UPACARA 17an

_MG_0026Peringatan Kemerdekaan Republik indonesia Ke-70 di Kecamatan Sleman ditandai dengan menggelar upacara bendera yang bertempat di Lapangan Desa Pandowoharjo.

Upacara bendera dilaksanakan pada hari Senin tanggal 17 Agustus 2015 dimulai pada pukul 07.30 WIB dengan inspektur upacara Camat Sleman, Drs. Iriansya dan komadan upacara Serma Suwasono dari Koramil Sleman. Pasukan Pengibar Bendera berasal dari SMAN 2 Sleman dan Kelompok Paduan Suara berasal dari SMPN 5 Sleman.

Upacara berlangsung dengan khitmad dihadiri oleh  unsur pelajar yang terdiri dari siswa-siswi  SD, SMP, SMA/SMK yang berada di wilayah Kecamatan Sleman, dihadiri pula oleh Karang Taruna, PALAPA, Linmas Desa, guru, perangkat desa, serta PNS instansi-instansi se-kecamatan Sleman.

Walaupun hari tidak terlalu terik, namun masih saja ada beberapa siswa yang harus menjalani perawatan oleh Tim Medis Puskesmas Sleman. Keberadaan Tim medis pada acara-acara yang melibatkan massa banyak memang sangat vital dan banyak membantu lancarnya suatu kegiatan. Tidak terlepas juga peran dari tim keamanan yang melibatkan Pol PP Kecamatan Sleman, Linmas, Polsek dan Koramil juga sangat membantu kesuksesan upacara bendera.

Panitia Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-70 Kecamatan Sleman mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu susksesnya gelaran upacara bendera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *